Cara mendapatkan uang melalui Android

Cara mendapatkan uang melalui Android


hallo para blogger mania kali ini saya akhirnya bisa kembali ngeposting. nah pada kali postingan kali ini saya akan menunjukkan cara bagaimana menghasilkan uang hanya bermodal internet dan hp android... langsung saja saya tunjukkan caranya.

  1. untuk menghasilkan uang saya menggunakan aplikasi android bernama WHAFF!. untuk aplikasinya anda mendownloadnya di playstore.
  2. masukkan kode berikut ini AI71670 dan anda akan mendapatkan uang sebesar $0.3.
  3. hal yang harus dilakukan hanyalah mendownload dan menginstall aplikasi yang tersedia di dalam whaff, lakukan sesuai dengan yang diperintahkan didalam whaff.
  4. kumpulkan hingga mencapai $10 dan kamu sudah pisa payout uang itu.
bagaimana kawan bloger sekalian mudah sekali kan , jangan tunggu lama -lama lagi langsung aja download dan kumpulkan uangnya.



  • !catatan : saya merekomendasikan untuk memilih yang download dan sigup atau download dan run. satu hal lagi lang lebih penting silahkan bersabar

0 komentar :

Posting Komentar