Pemahaman Pertama

Pemahaman Pertama


     Saat itu aku hanya seorang anak sekolah dasar yang tidak mengetahui apa - apa. menurutku diriku adalah orang yang istimewa atau spesial. Aku selalu mersasa bahwa aku seperti sedang mengamati dunia. Aku sempat bertanya kepada orang tua ku dan teman temanku tetapi jawaban mereka sama. Kita melihat tentu saja kita melihatnya. Tetapi mereka tidak tahu apa yang aku maksudkan. Sejak itu aku tidak memikirkkannya lagi. saat itu aku naik kekelas 4 dan ada 2 murid pindahan yang masuk kesekolahku. Pertama aku hanya merasa biasa tetapi lama kelamaan. aku terus membayangkan dirinya akutidak tahu apa yang sedang menimpa diriku. aku selalu berpikir apa ini kenapa aku tidak bisa mengalihkan perhatian ku. Aku mencoba memikirkan hal lain, dan aku berhasil tetapi setiap melihat punggu seorang wanita aku selalu membayangkannya. Yah.. benar aku memang memikirkannya, saat itu aku belum mengetahui apa maksud persaan itu. Kami memang sangat dekat tetapi kedekatan kami hanya sebatas teman. walaupun begitu dekat dengannya serasa hati ku bangga. Setelah naik kekelas 6 kami jarang berbicara satu sama lain. saat itu lah aku mengerti apa yang dimaksud dengan cinta. apa itu cinta dan bagaimana rasanya. Aku akhirnya tahu, tetapi lama kelamaan aku merasa ragu bahwa itu adalah cinta. karena aku tidak memikirkannya lagi setelah masuk ke sekolah menegah pertama. Aku tahu yang aku rasakan saat itu bukanlah cinta, hanya keinginanku untuk bisa bersama dengan seorang wanita.

0 komentar :

Posting Komentar